Gue Marah !!!

Yo met siang fans", gw emang jarang bgt ngepost blog, tapi sekalinya ngepost selalu dapet AMI AWARD wakakaka....

Btw, lu" smua udah pada nonton betmen sama spiderman blom ? kalo belom nonton si entong aja tuh di TPI wkakka.

Jujur aja. gw nonton bukan karena maniak ato gimana, gw nonton cuman gara" diajak temen (yg spiderman) sama diajak cc gw (yg betmen) , gw gk terlalu suka superhero. Lu tau kenapa gw gk suka superhero ? karena mereka gk bisa nyelametin smua orang, pasti ada aja yg mati, trus gw enek bgt denger istilah "cinta damai", "hapus kejahatan", dan tetek bengek lainnya. Bukannya klo lu bunuh orang itu sama aja jahat ya ?

Buruan gih ke blitzmegaplex, 21, xxi, ato layar tancep buat nonton ini !!

The Amazing Spiderman



Spiderman yg skrg, menurut gw jauuhhh lebih bagus daripada spiderman" sebelumnya, soalnya the amazing spiderman ini ceritanya mirip banget sama yg di komik gw punya, dan yg maen peter parker nya ganteng :* (tapi gw bukan homo), lebih banyak humornya yg emang jadi ciri khas si spiderman, apalagi si gwen stacy nya uuugghhh, bener" bikin gw istilahnya "hngggggg" , tatapan penuh napsu ditambah cantik lg *.*




The Dark Knight Rises




Betmen ini ngambil setting 8 tahun setelah film sebelomnya. Jujur, gw gk terlalu suka betmen, tapi gara2 si Anne Hathaway (Catwoman) yg caem dan ramping gw terpaksa liat. Skrg mainannya betmen nambah lagi, dulu kan ada motor2an , skrg ada The Bat, kek pesawat gitchu deh. Tokoh yg paling gw suka, yaitu si Bane. Ya, si Bane !!, dia susah2 buat nyolong nuklir, bukan buat kekayaan, bukan buat bales dendam, tapi mau bikin ulang kota gotham.
OH MAN HE'S BAD ASS, SO DAMN GOOD. Si Bane pengen menata ulang kota gotham, mau menghapuskan korupsi di gotham, gw akui yg dia lakuin gw setujui 1000% dah, revolution. Gw gk suka pahlawan" an. Mungkin lu pada gk setuju sama gw, oke gw hargai :D.




Oke, mungkin lu kira gw petugas karcis bioskop yg mencoba promosi terselubung, tapi gw tekankan gw bukan petugas karcis bioskop.

Back to Topic

Kali ini gw ngepost pas bulan puasa, ya bulan puasa bagi yg agamanya islam. Entah kenapa gw ngerasa bulan puasa ini sama kayak bulan2 sebelumnya, gk ada yg berubah, cuman perut kosong aja.

Gw gk tau kenapa, apa karena musholla di deket rumah gw makin dikit yg tarweh, ato gara2 temen gw solat udah pada kabur dari rumah smua (baca : kuliah di daerah seberang) ? yg pasti gw puasa ini hampa, sama kayak puasa tahun lalu, sama kayak bulan-bulan lalu, nothing change.

Sori gw ngelantur terus, oke skrg gw lanjutin serius

Alkisah....

Suatu saat, gw diajak seminar sama temen gw yg berinisial PE , bukan Pengen Eek tapi (sori gw jorok, bukan jorok tapi saatnya lu harus terbuka, bahasa kek gitu bukan jd hal yg tabu lg). Gw bayar 25rb, gila mahal bgt. Waktu itu gw mau diajak gara' gw gk tau mo ngapain lg dirumah, tiba" ringtone secondhand serenade menggema kepenjuru kamar gw. ternyata si PE nelpon, ngajak seminar, akhirnya gw oke"in aja kek org bego.

Wahai kalian yg sering seminar, apa sih tujuan kalian seminar ? jawab dihati masing-masing aja

Lanjut bok. Setelah rempong" sana sini buat beli tiket, akhirnya dapet jg. Awalnya wktu dipalak 25rb, gw gk ikhlas, tapi si PE bilang gini "Udah gpp, 25rb tapi dapet ilmunya banyak, dpt sertifikat lg" , akhirnya gw menyerah terkulai tak berdaya kayak kuli lagi ngangkat orok gajah. Abis tuker tiket, dapet snack yg isinya terlalu "MAINSTREAM" yaitu kacang, arem-arem, air putih, sama lumpia" an (bukan yg isinya bambu, klo yg org Semarang pasti tau). Kapan ya snack yg sering dibagiin itu isinya duit 100rb ?

Acara dimulai. Si motivator, ato pembicara lgsg nyerocos aja kek kereta api. Mereka pertamanya cerita betapa susahnya mereka dulu, jalan kaki dari jakarta ke bogor buat beli botol kecap, berhenti kuliah buat usaha, nyewa tempat buat usaha ukurannya 2x1 m. ARE YOU KIDDING ME ?? 2x1 m ??. Terus setelah perjalanan panjang menuju ke barat, sempet ngelawan monster-monster akhirnya mereka sukses , dan katanya penghasilannya bisa 10jt per detik. Per detik bro, sante lu gk gw ceritain fiksi, ini based in real story. Bill Gates pun lebih dari itu kekayaannya per detik.

Tapi, apa lu bakal percaya ?? gw aja gk percaya, sumpah. Dan ada satu line kalimat yg bener" bikin gw pengen pulang, trus tidur seharian. Sang motivator intinya bilang gini

"NGAPAIN KULIAH, GAK USAH KULIAH. KALIAN GK KULIAH PUN BISA SUKSES SEPERTI SAYA, LEBIH BAIK DANA KULIAH KALIAN DIBUAT USAHA"

Goblokkkkk !!!! Brengsek !!! Imbesil !!!!

Setelah itu gw pulang, mending gw tidur klo gk maen game daripada 25rb gw buat hal sesat kayak gini. Yang gw heran, orang" yg lain jg percaya gitu aja. Begitu juga kalian yg pengen bisnis

Nih ya, gw beberkan pendapat gw. Manusia bebas berpendapat kan ? :D

Mungkin lu bisa sukses tanpa kuliah ? tapi apa bisa terjamin sukses ?

Gw tau kuliah pun gk dijamin sukses, gw sering liat temen cc gw skrg ada yg jadi sales, spg, dll yg ngelamarnya pun gk butuh sarjana.

Tapi apa sebegitunya lu pengen kaya ?

Kalo udah kaya banget trus mau apa ?

Gimana seandainya lu kaya setelah lu menginjek-injek orang lain yg statusnya dibawah lu ? apa lu seneng ?

Gimana seandainya lu kaya gara-gara lu manfaatin temen ?

Apa kemampuan lu buat bisnis udah bisa jadi top ?

Gimana kalo lu merugi ? Gpp kalo lu anaknya raja minyak yg punya tambang di 1299182 penjuru dunia. Kalo ternyata orang tua lu orang yg biasa aja ?

Banyak dari kita, gw akui gw juga yang masuk kuliah cuma pengen dapet gelar sarjana, dapet temen, dapet ayam kampus

Tapi apa lu lupa Ilmu ?

Gw tau Ilmu gk hanya dikampus, bisa dapet dari gembel, di tong sampah, dll

BITCH PLEASE

MIND YOUR OWN FUCKIN STUPID BUSINESS





Sori gw pake bahasa kasar, tapi gw bener2 marah. Gw marah sama para fuckin people who sok-sokan pengen bisnis tapi otaknya tumpul, gw marah sama pemerintah yg bikin kita melarat, gw marah sama sistem pendidikan yg skrg

Skrg di Indonesia orang pinter, cerdas, dan kerja keras gk dihargai. Bahkan di sekolahpun lu gk dihargai, yg dihargai cuma para gembel-gembel yg bisanya cuman omdo, ngutamain eksis, jual selangkangan, dan para penjual mimpi a.k.a motivator gadungan


Mungkin kalian gk setuju, mungkin kalian setuju. Setiap orang punya pemikiran yg berbeda

Gw besok mau lanjut post yg judulnya "10 ANIME YANG WAJIB LU TONTON"

So stay tune with VJ Yogi, love peace and gaul !!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code