Jelek ?? Masuk Sini !!

yang nge klik ini gw pastiin orangnya jelek wkakaka canda ^^v
halo temen" :D , pasti pada kangen sama postingan gw wkwkkw, mungkin lu ngira yg nulis blog ini udah bunuh diri gantung diri pake sarung gajah duduk ato mati gara" kebanyakan formalin wkakaka, gk lah sante aja gw kmrn cm lagi galau sama kuliah + UAS yang susahhh banget, bahkan gak belajar pun makin susah (wkakak dongo)

oya btw gw seminggu ini lg seneng" nya liat iklan berrygood
yang mau liat liat di youtube jaa nih gw kasih linknya cm 15 detik koq



entah kenapa gw seneng banget sama tuh iklan ampe niru" si cewenya (gk usah dibayangin) , gw kira tuh semacam iklan buat penderita beri-beri, ga tau nya snack wkkaka saingan sama tori-tori dah, tapi kalo tori-tori belom ada lawannya nih (kalo yg belom liat iklan tori-tori = NDESO !!)

back to topic. Kadang gw kalo malem" gk bisa tidur, gw sering mikir kenapa sih gw ga punya cewe ? kenapa sih gw tiap malem minggu di rumah doank ?? kenapa sih gw blablabla pokoknya semua kenapa sih gw -___-
intinya semua jawaban diatas cuma 1 ! pasti kalian ngomong "apa gw jelek ya" 100% beneran bakal lu jawab gitu kalo gk jawab gitu brarti klo gk homo ya lesbi titit eh salah titik.

gw kasih pencerahan buat yang jelek

1.Salahkan orang tua (jelek itu keturunan !)
2.Love is Blind, cinta itu buta. Jadi lu harus macarin orang buta biar gk liat muka lu yang macem mobil bongkar pasang


wkakak canda lah, gk usah diambil serius ^^v

oke gw mau cerita, dulu waktu gw kelas 1 SMA, gw sering banget maen di warnet ampe nginep sgala, ampe OP nya kenal ama gw, ampe gw tidur dimana aja di warnet gpp. Suatu hari, gw inget hari sabtu pas lagi rame-ramenya, gw lg nunggu billing bocah-bocah SD cecunguk kecil (biasanya nih tuyul bayar pake recehan, kalo maen rame2 tp cm 1 kompi, ngeselin abis, mana bahasanya bonbin) abis di deket meja OP sambil ngobrol" ama OP nya, gw liat cewe cantikkk banget bening pokoknya mana masih pake seragam sekolah *_* (chinese), dia juga nunggu giliran sambil duduk di sebelah gw. Lu tau ga apa perasaan gw wktu itu ?? gw pengen banget kenalan ! , tapi di pikiran gw bilang "lu jelek, gendut, item, kesini aja naek angkot" dan itu terngiang" terus, sampe akhirnya gw cm diem aja !!
gw nyesel sampe skrg, coba kalo gw bisa kenalan, mungkin hidup gw gk bakal gini. Asal lu inget satu perubahan kecil bisa merubah ke banyak hal :D

padahal dulu di sekolah gw pernah dibilang gini sama temen cewe gw "yog aslinya lu ganteng, tapi kenapa lu pendiem bgt sih" << gw ga nyogok dia, gw mana pnya duit buat nyogok mulut cewe wkakka, dan yg bilang gini beneran temen cewe bukan temen cowo, kalo temen cowo yg bilang gitu, gw mungkin lgsg pamit ke wc sambil terisak-isak karna tau temen gw homo (Wkaokaka)

padahal di sekolah gw sama temen" cowo gw asik" aja kaga pendiem, malah cnderung gw yg cerewet, tp sama cewe ga bisa. Kenapa ??? KARENA GW PIKIR GW JELEK !

masalah orang jelek = selalu mikir dia jelek

Nah wktu kelas 2, gw lg sangat-sangat frustasi ga punya cewe, mana temen" gw pada punya, mereka bilang "anak basket kok gk pnya cewe" dan sampe" gw dibilang homo lah, titit kecil lah, dan sebagainya. Mungkin saat itu, siapa aja gw tembak, entah pakbon, mas" yg jual cireng didepan skolah, ato sapa aja yg lewat. Gw gk pernah lupa wktu itu gw pernah nembak temen gw namanya yetha, gw masih inget tuh (jadi malu sndiri wkaka) , gobloknya gw nih, gw tembak pake sms, dan dia nolak !! gara-gara dia udah jadian sama cowo lain sebelumnya dan gw gk tau zzzz, disitu hati gw dongkol, keki, marah, dsb . Tapi gw gk marah ke yetha, gw marah ke diri sndiri dan gw mengutuk gw sendiri "kenapa sih gw jelek" "coba kalo gw kaya brad pitt, aktor korea, aktor jepang (bukan cewe ya yg penting) gw gk bakal di tolak"
akhirnya gw mengurung diri dan stress. Mungkin orang" kalo stres gk makan 10 hari , tapi kalo gw stress gw makan sehari 10 kali.

Dan ke-desperate-an gw ini berlanjut sampe sekarang.

Sebenernya pemikiran orang jelek tuh gampang bgt kok

1.Pengen dapet cewe/cowo yg cakep banget kaya pangeran/putri padahal dia sndiri gk ngaca betapa rusak tampang dia
-Contohnya : Boni pengen punya cewe kaya artis, dan dia terlalu obsesi buat dapet cewe yg bener-bener KW-an nya artis, padahal kalo diliat muka boni gk ada beda sama aspal yg belom jadi dan dia cuma tukang pungut beling

2.Orang jelek selalu berburu cinta tanpa pandang bulu (artinya mau bulu manusia,monyet, ato anjing dia gk peduli)

3.Selalu berpikir "Jodoh Ditangan Tuhan" . Woi sadar woi, kalo ditangan tuhan terus kapan lu rebutnya wkakaka


gw gk bakal ngasih tips" macem mario teguh ato pujangga cinta lainnya
gw cuma mo ngomong
"SEMANGAT"

hehe cuma itu yg bisa gw kasih ke lu lu skalian

orang jelek kalo pacaran ada manfaatnya kok :

1. orang jelek bisa dapat pacar berdasarkan Chemistry, bukan berdasarkan ganteng,cantik, kaya, ato populernya orang itu. Oya kalo mo PDKT ama cewe, jgn tunjukkin yg lu punya, tp tunjukkin yg lu bisa tuh cewe pasti klepek2 dah kalo ternyata lu yg jelek gitu rumahnya 10 di negara yg berbeda" dan majikan yg berbeda" pula wkakak ngayal :D

2. lu jelek, pasti lu jarang punya pacar. Yang jarang punya pacar tuh kebanyakan setia lohh :D (cewe" cantik yg mau cowo setia tp jelek, gw siap nampung), dan jarang kena masalah kayak perselingkuhan, dilema, perdebatan , balada (wkakaka kaya judul sinetron)

bagi baca ini gw kasih quote bagi orang2 ganteng yg obsesi pen pny bacar bak bidadari

"BUKAN TITIK YANG MENYEBABKAN TINTA, TAPI TINTA YANG MENYEBABKAN TITIK"

"BUKAN CANTIK YANG MENYEBABKAN CINTA, TAPI CINTA YANG MENYEBABKAN CANTIK"


moga gw dapet cewe cakep aminnnnn :P

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code