Berdce

Wes kali ini aku mo posting pengalaman aku. Sebenernya sih bukan aku wkkwkw tp temenku tentang BERDCE A.K.A Berak Di Celana wkakaka. Sempet kepikiran posting ini gara" kmrn wktu diskolah ada temen yg nyari sabun buat berak di sekolah haha.

Intro.........
Om-om dan tante-tante pasti tau Persami kan. Kayak kemah gitu wkakaka pokoknya nginep lah mana ada kemah cuma 3 jam doank, itu mah paket game di game center ciakakka. Oke aku mulai ceritanya, alkisah waktu aku kelas 1 SMP kan di adain Persami itu wktu hari sabtu sampe minggu sore. Ga usa aku jelasin ya gimana rincinya kegiatan disana. Langsung back to topic, nah kan malem-malem udah pada tidur tuh semua orang. Tiba-tiba jam 3 an dini hari temenku bangun trus mukul-mukul aku, mana mukulnya biadab lagi ckckck (lagi enak-enak tidur dibangunin parah oy..!!). Akhirnya terpaksa bangun trus nanyain (aku bikin dialog wae biar enak yo..nama temen aku di samarkan wkakkaka ntar bisa-bisa dy minta komisi hak paten wkaka)

  • Aku`:Hoi ngapain sih pagi-pagi udah bangunin ??
  • Gejrot`:Perutku sakit ndes anterin ke wc yuk
  • Aku`:Emoh ganggu aja sih sana suruh si ketua regu aja (WC nya bau,jauh,jorok, dan serem)
  • Gejrot`:Ril..anterin ke wc yuk (sambil jawil si ketua regu)
  • Ketua regu`:Ogah (tanpa ekspresi dan langsung tidur lg)


Alhasil temenku ini tidur lagi.
Ga lama kemudian mukul lagi bangunin aku

  • Gejrot':Anterin ke kamar mandi lah ayo dah ga tahan nih
  • Aku`:Apaan sih ganggu aja
  • Gejrot':Anterin cebok yog. aku eek di celana
  • Aku`:@$%! (sensor) !! gila parah (sambil ngendus-ngendus bau laknat) yaudalah sini aku anterin (dasarnya orang baik sih susah ya wkakka) tp nunggu dari jauh ya jijik aku
  • Gejrot`:Oke hayo anterin

Pic nya nih dan bayangin aja udah malem kek gimana (hii serem..)
Akhirnya aku anterin juga tuh anak eek. Gila serem WC nya di belakang kebon gitu. Akhirny aku cuma nungguin dari jauh aja (buset gila dari jauh aja serem....serem baunya wkakaka apalagi dari deket dah tuh tp mungkin kalo kepepet dimakan juga tuh eek sama dia wkwkw)
Baru sebentar nunggu, temenku ini lari baru pake setengah celana sama sempak

  • Aku`:Woy kenapa lari, bersiin dulu tuh eekmu ntar dimarahin 1 regu loh
  • Gejrot`:Takut ah tadi ada kaya suara bapak-bapak ketawa gitu. Ih serem deh

Langsung dah pada lari ke tenda.
Di tenda aku ga bisa tidur gara-gara bau eek nya si temenku ini

  • Aku`:Cebok sana bau banget oi
  • Gejrot`:Takut ah kalo kesana lagi
  • Aku`:(sambil keluar tenda dan liat ada bak berisi air) disitu tuh! cebok aja pake air itu
  • Gejrot`:Tapi liatin ya. Takut aku
  • Aku`:(dengan muka jijik bin ajaib) yaudah aku liatin cepetan dah bau banget

doi pun cebok dan gak sengaja aku liat paha dan betis dia berlumuran sama nasi dan mie. GAK TAU NYA TUH AIR CUCIAN KOTOR.
sumpah, aku ga slese-slese sampe subuh gak bisa tidur ngetawain dia.

Dan parahnya dia kaga bawa celana lagi. Parah dah sumpah tambah ngakak aku. Akhirnya dia pake sarung aku (asem emang susah jadi orang baik....sampe rumah masih menyengat baunya tuh sarung wkaka padahal udah dicuci)


kebayang kan jadi dia. Seharian diketawain pula wkkakakaka dan di bis ga ada yg mo duduk sama dia wkakakaka

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code