Buat Cewe Ini Isi Hati Lelaki

sori temen" gw jarang nge post, males banget hehehe. Oya gw baru aja buat twitter follow aja ye @YogiGolo (namanya keren wkakak) ntar pasti di folbek huehuehe, masi bingung nih orang awam hahahaha

oke back to topic, kali ini gw mau curhat a.k.a curahan hati gw sama sifat cewe sekarang, bukannya gw sok perfect, tapi gimana lg gw kan cowo kan ada pepatah jangan pendam kemaluanmu , ntar ga bisa gede" wkakaka

1. Mungkin ga bisa dipungkiri kalo cowok suka liat cewe dari fisiknya, tapi apa kalian ga pernah ngerti istilah "Dari Mata Turun Ke Hati?" yap, cowo mungkin pertama lihat fisik dulu, tapi yg perlu kalian ketahui, kalau hati udah cinta, fisikpun udah ga penting. hehe :D

2. Apasih penting nya materi seorang cowok bagi cewek ??. Sekarang cewek sukanya cowo yang bermobil. Iya kalian cewek pasti juga berharap lebih sama si cowok, tapi apa kalian ga pernah ngrasain kita, ditolak gara" gak pake mobil ?? what the hell !! hei cewek, jangan cari cowok yang "kaya" tapi "BERBAKAT KAYA" mention that

3. Cewek pengen dimengerti ?? iya kami tauuu. Tapi kami juga ingin SESEKALI DIMENGERTI, mungkin udah hukum alamnya "CEWEK SELALU BENAR, COWOK DISALAHIN"

4. kami mempunyai cara yg berbeda untuk menyayangi, hampir selalu berawal dari nafsu, tapi jika anda sudah mampu “membeli” hati kami, maka kami akan berusaha memenuhi apa pun yg kalian inginkan, karna salah satu hal yg jarang cewek ketahui tentang cowok adalah bahwa dia akan merasa sangat bersalah & tidak berguna jika tidak mampu memenuhi keinginan ceweknya


mungkin 4 aja kali ya :) , kebanyakan ntar dikira cewe kebanyakan salah hehehe
gw punya istilah yg bagus nih

"ABCDEFG : A Boy Can Do Everything For Girl
"GFEDCBA : Girls Forget Everything Done Catches(new) Boy Again

buat cewe" yg ga sengaja liat post gw, jangan tersinggung yak
boleh kok maki" gw hehehhe, tapi gw cuma pengen sebelom memaki cobalah instropeksi diri dulu

cuma ada 2% orang yang ngatain orang tanpa berkaca sama dirinya sndiri :)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code