"Unrequited Love"

Wow, sori gw jarang apdet blog, bukannya males. Tapi PUSING EDIT" BLOGNYA kwkwkw biasalah anak yg ingin tahunya tinggi sering otak atik , tapi ga isa balikin -____-

gw skrg mo mbahas ceileh mbahas wkaka tentang UNREQUITED LOVE ato bahasa jawanya "Cinta Bertepuk Sebelah Tangan", kalian pasti pernah ngrasain unrequited love gw yakin entah waktu ABG , wktu masih balita , ato malah wktu masih berupa ari" ?? wakkaka

contohnya : Misal kalian suka sama 1 cewe, sebut aja bunga (gila nih nama udah kaya nama korban perkosaan aja wkaka), kalian cintaaa banget sama si bunga , bahkan disuruh jilat kaki nya aja kalian mau , tapiii...... sayangnya si bunga ga suka sama kamuu !! entah kamu jelek, dekil , bau , item . kriting , sering korek" upil trus dikumpulin di bawah meja , ato ternyata kamu cewe juga !! merinding lah si bunga. Tapi gimana perasaan kalian ?? sakit pasti kan , apalagi kalo misal Bunga ternyata memendam perasaan sama sahabat dekat kita ?? wow serasa hati ditusuk beribu" panah cemburu << wkakak bahasanya aneh

Unrequited love is when you love someone but they don't love you back, bener banget kalo cinta bertepuk sebelah tangan tu kalo kita cinta seorang yg seorang tersebut ga cinta sama kita

layaknya magnet kalo U sama U pasti tolak menolak dan gk bakal bisa disatuin wow bahasa pujangga wkaka




trus solusi nya gimana donk yog ???
dari artikel" yang gw baca, sek bntr gw gedein ni tulisannya biar kalian bisa liat

SEBENERNYA ADA SEORANG YG DIAM" MENCINTAI KITA TAPI MEREKA GA BERANI NGUNGKAPIN KE KITA KALO DIA CINTA AMA KITA

jangan pernah ngeluh " aduh gw jelek , mana ada yg mau ama gw? " , " adu gw ga pernah sabunan kalo mandi, ada cewe yg mau ga ya ama gw ?"

manusia diciptakan berpasang"an :)
but jangan ga berusaha mendapatkan cinta kita

duh malah khotbah
oke ini solusinya :

1.Terima fakta kalo dia bener" ga suka kita , ga usa dipaksa. Cinta kalo dipaksain mah gk bakal jalan dengan indah huhuheuhe

2.Berpikir positif , life must go on dan mengerti alesan dia ga suka sama kita, karena semua manusia punya kelebihan dan kekurangan

3.Banyakin maen ama temen" , hobi , dan yg lain" yg bikin kalian ga kepikiran tentang dia

dikit sih tapi apa rela bagi" ?? wkakak salah" itu mah iklan. Jangan pernah terpaku sama 1 cewe , emang gw akuin susah bgt klo kita bener" cinta ama dia

cinta tu bikin tai anjing berasa coklat , dan kadang bisa bikin coklat berasa tai anjing :D
hehe yg lagi ngalamin semangat yaaa :D


The saddest thing in the world, is loving someone who used to love you.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code