Tragedi WC

adi inget waktu SMP

A:Aku

B: Anggep aja temenku ( bole dipanggil budi juga akowkowk)


cerita ini pas hari selasa pas sekolahku istirahat ..
jadi wktu itu aku sama si B lagi di WC, bukan maho lho wekekek jadinya kan mo pipis doank gara” menurut rumor yg beredar katanya WC di SMP ku angker makanya minta temenin (dulu belom brani, belom sunat !! wkakoak). di sinilah kejadiannya di mulai.
A : woi B temenin ke WC yok kebelet nih
B : ah km homo gitu aja minta temenin.
A : ya elah tmenin aja biar ada tmn nih.
B : ywdah lah ayo.
akhirnya kita nyampe di WC.
A : oi aku pipis dolo bntr.
B : aku juga jgn ngintip km ntar iri.
A : idih ngapain ngintip.
akhirnya kita selesai kencing.
A : woi udah blom ?
B : udah ayo lah balik ke kelas.
A : bntr nih ada eek orang blom di siram mencret lagi kesel liatnya biar tak siram dolo lah.
B : ya elah apa gunanya CS sekolah oi. ywdah tak tungguin. cpt.
Aku langsung ngambil gayung lalu di isi air dan menyiramnya dengan kencang, alhasil tuh eek mencret nyebar ke bajuku.
A : waduh woi aku kena eek orang…… AAAAAAA !!!!!!!!!
B : kwokowkowkokow ….. sokor.lagian eek orang disiram, mending eek sendiri
A : ah tai nih.


kita pun akhirnya balik ke kelas.
temen C: weh bau apaan nih ?
B : si A tuh bau.
temen C: knp baju km kena bumbu lontong sayur ?
A : engga.
temen C: trus kenapa ?
B : itu eek orang oi. jadi dia tadi bla bla bla bla (cerita kejadiannya di atas)
si C pun langsung ngakak dan tmn tmnku juga ngakak smua.akhirnya aku izin ke guru BK buat izin pulang dengan seragam eek T_T
itu tuh pengalaman yang paling bikin ngakak.
oh ya trus pas pulang iseng” nulis nulis tentang cerita kekejaman WC dan aku pun ikutan dengan membuat rumus fisika. ini dia rumusnya fisikannya,
Ce=Va + Vt
Ce = Cipratan eek
Va = kecepatan air
Vt = Kecepatan Tangan A

sekian dolo lah wkakkaa….sori kalo menyinggung tentang “Eek” dan sori kalo pake aku km…kan anak semarang ciakakaka

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code