Ijasah jalan satu-satunya mencari rejeki

Hoiii. haha sori kalo apdet terus hauhauha. Skrg gw (wos gw ini ceritanya jadi anak gaul) mo sedikit ngeluarin uneg" gw yg udah terpendam lama di hati gw yg paling dalam karena memang sudah tak tertahankan oleh hasrat yang membara wkakakak bahasanya jelek bgt

gw mulai berpikir tentang hal ini sih mungkin udah lama. Lu lu semua pasti udah pernah liat donk kertas jelek yang ada poto hitam putih, stampel sekolahan laknat, tanda tangan kepala sekolah yg baek hati dan sebagainya. Nih gw kasi contoh konkritnya biar yg kaga tau biar jadi tau dan yg tau biar jangan sok tau wkkakkwkaka


wkoakaoka apa lagi coba universitas budiluhur ?? eit.. ga bole gitu temen" semua univ tuh bagus tinggal kitanya aja yg handle. Jangan kau jadi anak belagu wkakak

Oke gw mo bagi" uneg nih. Pertama" nih lu baca postingan gw yg "Mo curhat bentar" . Disana memang muridnya pinter" (kecuali gw ya hehe) jenius cakep" ganteng" dan lain sebagainya hwhw. Kalo gw tanya sama temen" gw "Lu masuk sma3 emangnya kenapa?" pasti jawabnya "mau masuk ITB,UI,dkk pokoknya yg wah" dah". Kalo lulus SMA pasti dapet ijasah kan? pasti donk masa lu mau sekolah 3 taon cm dapet bolot doank wkakaka. Nah menurut gw disinilah letak kesalahan orang" ato mungkin kesalahan pemikiran gw sndiri

"APAKAH IJAZAH MENJAMIN KEMAMPUAN ANDA??"

tidak !!! ... ijazah cuma nilai doank isinya dan kebanyakan nilai" itu di katrol bahkan bisa dibeli
banyak org maen curang demi ngrubah nilai di ijazah nya

misalnya si A nilai matematikanya 69 (weks angka bagus wkwk *mesum mode on) tapi dia pengen banget kuliah di univ yg bagus tp nilainya jelek....dan akhirnya ga keterima, padahal si A tu kemampuannya oke banget klo gk bisa masuk univ otomatis gk bisa kerja mapan

OB (office boy) aja skrg lulusan D3 ckckc mencekik leher lah ini pemerintah seenak udelnya aja
terbukti negara yg sistem pendidikannya lebih kepada praktek malah lebih maju daripada negara yg sistem pendidikannya pakai nilai 0_0 CAPE DEEE... !!


terus maju indonesia ku yooo !!



akwkwkwk :D



 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code