Boy + Girl + Band = .... ?

Yo mamen, udah lama gk ngeblog nuich .. wkwkwkw
Ini gw lagi ngeblog sambil nunggu boyband gw perform di jakarta malem ini , ga percaya lu pada ??? nih gw kasih bukti authentic nya (otentik) :


itu gw yg lagi maen lappie , biasa deh kelakuan artis dibalik panggung :D wkwkwkw, ntar yg pada nonton boyband gw perform jangan pada norak ya, gw ga suka sih sama penonton yang suka teriak" histeris gitu, bikin gw tambah blagu ntar wkakakak
btw jangan naksir gw ya, gw lg males nih pacaran, soalnya biasa aja gitu, bosen sama yg cakep" hihi...

Oya, ntar jangan joget2 didepan gw ya, apalagi kalo pake kaos yg sama terus tulisannya "Sepeda Santai SOLO-SEMARANG" dihh jijik deh akika...wkwkwkw


----------------------------------------------------------------------------------------------------

Oke, met malem para fans blog yogi, kalo lu pada muntah liat tulisan ama gambar diatas, wajar kok, gw aja juga yg nulisnya sampe menggigil lemas tak berdaya tanpa bernapas sedetik pun (puitis coy). Tulisan diatas cuman khayalan gw, tapi kalo gantengnya sih, 11:12 lah ya.

Boyband / Girlband menurut definisi gw : Sekumpulan cewe / cowo yang bikin band. Ga peduli bisa joget apa ngga (co : ME, Westlife, dll). Itu definisi menurut gw loh, kalo lain sama mnurut lu pada maapkeun

Skrg lagi maraknya boyband ya, gw liat di SCTV, ANTV, Indosiar, RCTI, dll isinya semua boyband, tapi paling intens sih di SCTV itu, sampe ada yg khusus boyband juga. Gw ga bakal ngehina-hina boyband , ga bakal caci maki, ato apalah. Gw tau mereka punya niat yg baik, menghibur lu-lu pada yg lagi nganggur dirumah ato bolos kuliah biar pada punya aktifitas gitu (nonton boyband wkkw). Buat jadi boyband susah loh, gw pernah liat reality show di Star World (Chanel Luar) audisi boyband girlband, yang di audisi tuh dari seluruh asia. Cewenya bening" broo *.* , mana umurnya masih 15-18 taunan, sepantaran lah ama gw

Disitu gw liat susah banget mereka, emang sih nyanyi sambil joget tuh susah, apalagi kan biasanya di boy / girlband ada lirik yg rap2 gitu, buset dah gw liat kontestan nya pada keringetan gitu, keringetnya segede biji jagung wkwkwk.

Sesi latiannya dibagi2 gitu. Ada koreografi, yang ga tau koreografi lu tinggal di pedalaman yang isinya celana dalem smua ya ?. Koregrafi tuh gerakan2 pas kita perform gitu, kalo misal definisinya salah, brarti emang gw bego, jadi ga usa diambil serius. Keren-keren koreografinya dan kreatif deh. Nih gw kasih videonya, dari Hyuna, manteb dah "Dynamite Body" wkaka



Abis koreo, mereka latihan vokal, yang a-i-u-e-o gitu kalo ga la-la-la-la sampe gelas pecah wkwkwkw, sumpah kasian liatnya, kaya kesiksa gitu tenggorokannya, mana ga boleh makan sembarangan pula. Contohnya makan sampah, makan beling, makan anak, makan kursi wkwkwkw

Belom lagi ada latihan fisiknya, ini bukan cuma olahraga biasa. Mereka workout (cie bahasanya inggris, artinya jg olahraga deh intinya) sambil nyanyi, gw aja yg jalan sambil nyanyi udah ngos2an kaya paru"nya bobrok wkwkw

SALUT buat mereka yang udah usaha, meski di caci maki tapi tetep dilakuin juga. Beda mungkin kalo gw yg jadi boyband, ntar malah pada sepi acaranya wkwkw.

Tipikal orang Indonesia banget, yaitu gk pernah ngehargain usaha orang. Padahal yg mau bikin boy / girlband tuh susah banget latihannya, mana lagunya juga dipilih-pilih biar masyarakat suka. Tapi tanggapan mereka malah negatif, dipandang sebelah mata gara" mereka nampilin yang "beda" dari yang masyarakat suka. Diejek maho, ga bisa nyanyi, lipsing, ato apalah. Mereka juga cari duit bos, sama kaya kita yg udah kerja / dewasa, mereka juga cari duit. TAPI CARANYA BEDA, asal mereka ga korup kaya DPR (Hewan Perwakilan Rakyat) kita, so emang salah ya ??

Gw ngga pro / kontra sama boy / girlband di Indonesia, tapi gw mau ngutarain unek". Gw juga dulu anti sama boyband, kalo girlband sih oke" aja asal oke punya facenya kwkww. Tapi lama-lama bosen jg caci maki. Gw mikirnya "emang gw bisa ga sih jadi boyband gitu ??" , gw mikirnya aja udah keringetan bayangin latian" nya. Tapi orang" malah dengan SOK SUCI + SOK BERMORAL nya bilang "ngapain liat boyband,, jgn terpengaruh budaya negara lain, kembangin tuh budaya sendiri" , dalam pikiran gw "emangnya lo pernah nglakuin apa bos tentang budaya kita ??" hahahahah, NATO (No Action Talk Only)

Jadi intinya dari debat kusir kita kali ini (ceritanya kaya di goldenways)
"KALO BISA JANGAN NGEJEK USAHA ORANG, KALO NGGA SUKA YA DIEM AJA TRUS DITINGGAL, GITU AJA KOK REPOT BOS"


hehe kalo misal ga suka yg gw bilang, mohon maap ya bro and sist ^^v
gw juga manusia yg g bisa luput sama kesalahan (kaya ceramah kwkww) , gw ngomong kaya gitu juga ga bisa sepenuhnya bisa jalanin yg gw bilang

dan gw juga nulis "KALO BISA" hahahaha, tetap semangat !!! moga sukses kalian yg baca ini amenn

gw kasih liat boyband favorit gw nih, keren banget (mnurut gw)




moga sixpek + dapet cewe baik yang cantik aminnn !!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code