Share Pengalaman Kurang Tidur

(-_-) ZzzZz~

berhubung seminggu lalu gw abis aja selese US (Ujian Sekolah) gw mo share aja pengalaman gw kurang tidur (bakan hampir kaga tidur !! ) selama kurang lebih ya semingguan lah...
cerita ini fakta bukan fiksi, kalo fiksi liat aja cinta cenat cenut wkakaka

oke gw mulai
Hari Pertama : Minggu
- Disini gw bilang hari pertama soalnya hari pertama gw belajar wkwkw, maklum anak males jarang belajar juga jarang mandi :D , bukan berarti ga ganteng ya. Hari minggu yg cerah, pagi" jam 5 udah bangun, trus ngulet bentar trus tidur lagi wkakkaa. Jam 9 bangun bersama iler-iler yg gw pelihara wktu tidur. Bangun langsung nonton NBA di vision1 sport ampe jam 10.30 trus buka kompie maen seal eh malah kebablasan ampe jam 12, yauda deh jam 12 tidur.
Jam 4 bangun, langsung cari buku biologi (soalnya udah lupa naroh nya dimana wkwkw) untung aja belom diloakin gara" saking ga pernah dibacanya jadi banyak laba" nya bahkan ada seekor komodo nemplok dibuku biologi gw (ini lebay+boong jgn percaya).
Dengan males-malesan gw bolak balik tuh buku, tp tetep aja ga ada satupun yg nyantol, bahkan udah dipaksa aja tetep lepas, katanya sih ga nyaman sama otak gw yg berbentuk kotak wkwkw
Malemnya liat status fb ada yg bilang final NBL, lengkap sudah kebahagiaan gw dari pagi ada NBA skrg ada NBL, mantab gan !
akhirnya total belajar hari minggu = ga sampe 2 jam -_-
pekerjaan ga guna tapi menyenangkan = hampir 20 jam wkakakak
tidur cuma 2 jam

Hari Kedua : Senen
- Suram dah ni biologi sama bahasa indo , liat temen" yg lain pada senyum" wktu abis ujian bikin semangat belajar jadi drop (padahal dari awal ga pny semangat), akhirnya pulang dengan gontai dan menginjak tai yang aduhai
Pulang niatnya mo tidur, eh malah ga bisa yauda nonton tv dulu, eh kebablasen sampe jam 6 sore, pengen nangis rasanya ga bisa nonton tv eh salah ga bisa belajar wkkww
dengan mata yg udah 5 watt dipaksa belajar ampe jam 2 malem buat belajar MATEMATIKA pengen muntah rasanya tapi percuma muntah ga bikin nilai jadi 100 ciakakak
alhasil tidur cuma 3 jam -_-

Hari Ketiga - Hari Keempat
- Badan udah lemes, liat ayam di depan rumah kaya liat ayam goreng lagi jalan, mata udah kaya anak sakaw yg abis jual elpiji pnya emaknya saking addict nya, liat soal kaya liat lembar kosong megang pensil kaya megang misil pengen tuh lempar pensil nya ke yg bikin soal, kenapa sih bikin soal susah nya minta ampun , ini bener" deh UJIAN, bukan ULANGAN yang biasanya cuma diulang-ulang aja, sehari-hari cuma tidur 2-3 jam

Hari Kelima - Hari Keenam
- Badan kaya seledri lenjeh banget, kepala kaya mau pecah, mata udah sliweran cari bantal , ngantuk + capek banget rasanya kaya abis ulangan tidur di sekolah aja, biar besoknya ga usa berangkat ke sekolah, kalo tidur bentar ngimpi nilainya 100 smua padahal aslinya 60 aja ga genep. Jalannya kaya ibu" baru nglairin anak babi (coba bayangin aja, kalo ga bisa dibayangin ga usa dibayangin ! )


Hari Ketujuh
- Kondisi fisik : segar, semangat, ceria , bersinar, bersahaja wkakaka soalnya 2 hari tidur makan mulu , soalnya besok ulangan jepang ga usa mikir banyak, kan udah sering nonton film jepang jadinya fasih wakaka


wkwkw sekian dari gw, kalo misal bahasanya alay sori

inget "Life is never flat" wkwkw

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code