Maluuu...!!

cSetelah bertapa lebih dari seribu tahun di dunia per-blog-an akhirnya si Master Yogi turun gunung juga..ha ha ha !!! jeder jeder Bumi Gonjang Ganjing !!

wkwkwk intro nya keren bak film silat" aja
oke kali ini pengen cerita sedikit hahaha
Pengen cerita tentang kehidupan cinta aku aw aw aw :D akwkw

Entah kenapa klo liat mukanya jadi gimana gitu. Haha jadi tu aku suka sama cewe di skolahku sama" kelas 3 tapi sayang nda tau namanya T_T dari dulu kelas 1 suka bngt sama dia. Yg aku tahu dia sering ber 3 or ber 2 sama temen" nya. Kalo abis papasan gitu muka aku lgsg merah hahaha jadi malu (wkak)

tapi sampe skrg ga brani ngungkapin, kenalan aja ga pernah ckckc
mungkin aku malu bro, dia agaknya klo sekolah sama temennya naek mobil (nebeng ato gmn gk tw akwkw) n jarang liat emm maksudnya jarang eksis hahaha jadi mnurut aku dia org nya sombong and tertutup (kalo terbuka mah lgsg "on" kakwkw mesum mesum)

kadang iri sama temen" yg udah pada pny cewe bisa berduaan, ga takut sendirian, dan ga kesepian >.< *tapi aku tetap malu saat ku jumpa dirimu
*tapi apalah daya ku

CUPU aku aaaaaaaa...

ga jelas deh postingannya hahah

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code