Impian saya

Bismillah.....

Yo man...udah lama ga posting ahahah udah males ngeblog emang otak kaga kuat maenan kaya ginian ahahha :D

woh ga usa banyak cingcong aku mo share aja sesuatu yaituu......

ENG I ENG ......................ngok" wkwkkwwk adoo stres dah nulis blog ini
pokoknya kali ini aku pengen cerita sama kalian" tentang mimpiku

dulu aku wktu kecil pengen banget jadi astronot (weks..!) wkakaka. ini gan gambarnya astronot


pernah ga kalian pikir kalo astronot gimana ya ganti sempaknya ya?? kwkakaka.
itu dulu gan aku pengen jadi astronot...setelah mengalami gejala stres di SMA tentang fisika aku ga mau lagi jadi ASTRONOT .... lagian ane gendut >.<>.< adu jadi malu buka aib wkakaka yg penting jgn buka kolor nah setelah sekian lama gan wktu kls 1 sma setelah mengalami krisis otak bodoh yg tak kunjung henti akhirnya ane banting setir (dalam maksud sebenernya wkakka ga lah becanda) nih gan

WOoogh ane mo jadi pemain basket gan kaya doi...namanya tracy mcgrady gan..pemain basket paling keren menurut ane gan....tob markotob jos lah..dari smp ane suka doi ampe pnya sepatuny 3 biji hehe >.< ado jadi mala sombong. Seneng gan sama basket dari dulu wktu SD pas di tv7 ada hanamichi (skrg ganti trans7) hahaha tp apa daya gan hiks.....ane skrg ga bisa gapai impian ane T____T soalnya udah latian keras tetep aja cupu gan..ga ada temenny gan basketan T___T hiks hiks..katanya "badan gendut mana bisa jadi pemain basket" huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeee parah.... ane emang org nya ga percaya diri gan n mudah putus asa tp disini emang ga ada motivatorny ahaha soalnya pny cewe gan (sapa yg mau daftar sama ane :malu:) kalo aja pnya cewe wuih...ane semangat gan. suruh basket ampe 7 turunan juga kuat :p nah skrg ane bingung mo ngimpi apa lagi gan....bingung banget mau ke psikolog takut ntar dites ga pnya bakat. duh duh minta pendapatnya ya gan.....supaya ane bisa bangkit lagi dari kubur wkakka heaheo hoehea adoo makin ngaco nih ckckc' sudah kita sudahi saja posting ini hehehe ayo subscribe blog ini biar bisa liat posting" ane yg sangat bermutu wkakaka wassalamualaikum wt wb ... salamolahraga !!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code