Kisah Seorang Anak SMA

Pagi itu aku ngantri buat daftar sekolah, kebetulan sekolah yang aku pilih memang mungkin yang paling favorit dan berprestasi sehingga banyak murid" yang ingin masuk sana, entah gengsi atau masa depan. Tapi beda denganku, aku mendaftar ke sekolah tersebut hanya coba" dan ikut temanku. SMPku dulu memang SMP yang dibilang ga terkenal dan lokasiny susah (hehe piss ^^v) tapi namanya coba ya aku lakonin aja. Setelah serangkaian tes akhirny aku keterima juga walaupun dalam menghadapi tes masuk itu aku cuma asal-asalan dan ga modal (bayangin, pensil aja minjem temen 1 ruangan yang ga dikenal !!). Teman" ku dan aku yang masuk sana total cuma ada 7 ! bayangin aja padahal yang daftar dari sekolahku ada 20 an, haha mungkin emang dasarnya hoki.


Akhirny aku masuk ke sekolah tersebut, walaupun sebenarny aku ga ikhlas dan ga berminat masuk sana, tetapi orang tua ku memaksa dan mengancam kalau ngga sekolah disana aku ga bakal boleh pulang rumah. MOS (Masa Orientasi Siswa) dimulai juga. Tetapi tidak ada yang menarik perhatianku dan aku ogah"an disana. Ya jadi ga ada yang menarik waktu MOS ^^


Berbekal otak yang dibawah rata" dan akhlak yang kurang memadai (hahaw =p) aku susah mengejar pelajaran disana yang notabene bilingual ( 2 bahasa) , padahal waktu smp aku sama sekali ngga bisa bahasa inggris dan langganan remidi. Sempat rasanya mau pindah sekolah ke sekolah yang ecek" yang bakal bisa membuat hidupku bebas dan mengerti artinya "HIDUP". Tapi aku susah mewujudkan itu dan akhirnya mau tidak mau harus belajar. Walaupun hasil" ulangan ku dibilang sangat jelek" tapi aku bangga karena susahnya belajar disana dan pasti diluar sana juga pasti ada yg lebih jelek dari aku hehe.

Di kelas satu, aku ngga bisa merasakan hidup yang benar" hidup. Disekolahku cuma ada belajar,belajar, dan belajar. Yang aku heran, bahkan teman"ku diluar jam pelajaran masih membicarakan tentang pelajaran, sungguh tidak bisa merasakan hidup (bagiku).

Suatu sore pulang sekolah sehabis solat, aku di sms temen smp ku yang juga masuk SMA yang sama denganku, tetapi karena temenku ini pinter banget jadinya masuk di kelas Olimpiade. Temanku ini mengajak aku bermain basket di sekolah. Ya, waktu di SMP kegiatanku cuma nongkrong sama temen" dan basket, ngga pernah ngerasain cinta atau apalah namanya. Akhirnya aku ikut temen ku basket, dan mulailah setiap sore aku bermain basket di sekolah tapi ga pernah ikut ekskul basket karena tidak pede soalny aku bertubuh gendut dikarenakan liburan habis UN aku cuma main game online dan ga pernah gerak dari kursi hehe.

Sore itu aku basket dengan teman" ku (ya dari basket itu aku punya banyak teman), padahal banyak cewe" yang sering lihat kami bermain, tetapi aku ga pernah nganggep itu karena bukanlah aku yang dilihat, tetapi temenku SMP ini yang memang ganteng (hwhw). Tapi ada seorang yang menarik perhatianku, hehe mungkin ini yang namany first love =p (waktu itu aku juga sempet merasakan cinta, tapi ntar aja dibahasa lain kali ^^) . Aku suka sama mata nya yang nggemesin. Tubuhny ya standar anak cewe, rambutny di ekor kuda, dan kulitnya yang putih. Jujur aku suka banget sama dia, walaupun bahkan aku ga tahu siapa namanya ! tapi aku yang memang pemalu dan malu"in cuma bisa diam, dan yang lebih parahny aku ga berani natap matanya, hehe


To be continue.....

Sepenggal lirik buat km =p


You call me a stranger, you say I'm a danger
But all these thoughts are leaving you tonight
I'm broken, abandoned, you are an angel
Making all my dreams come true tonight

Take a look at me so you can see
How beautiful you are
Take a look at me so you can see
How beautiful you are


Haha, sori agak mendayu" dan ga kaya biasany bahasany yang garing dan susah dimengerti.
cuma pengen sekedar share

~Yogi~

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code