Gilanya Nge-Blog

Akhirny eike ngepost juga. Pasti pada kangen nih temen" yg mantengin trus ni blog cacadlatoz wkakak....
gpp mah mo dibilang cacad, enek, menjijikkan, dan hal yang bersinonim sama itu wkaka, soalnya aku ga mau tau yang penting KEEP BLOGGING (bener ga tu nulisnya wkkaka buka aib) okee.....

sekarang aku ga mau bahas cinta" an disini soalny dah enek ama itu. Rasanya uda kayak pantat disodok benda tumpul keras dan berotot (cie ngeres nih pada pasti, maksudnya mah "Kepalan tangan" wkakaka) , Rasany sakit tapi pengen nambah trus wkakak

sekarang (ah sekarang molo, kapan besoknya) aku mo critain gimana nih si bodoh yang ganteng (PeDe) bisa bikin blog yang juelek ini (udah pake "u" jelek lg wkakka)


Berawal dari Facebook. Temen" pasti tanya kenapa sih nih manusia sukanya FB an molo? pasti mau tau kan? yup, karena pengen eksis wkakka. Suatu hari aku lg liat" fb nya temen eh ada website nya dan aku klik noh dan......WOW isinya gila mantab, tentang teknologi" gitu. Tapi apa daya otak ga kuat wkkaka yauda deh lgsg di close
Trus lgsg ketik "Membuat Blogspot" di mbah google

akhirny daftar trus pilih template
Dan...................................................ANE PUSING GAN !!!!! wkakakaka pengen nangis liat bahasa" robot gedek begituan
4 jam duduk terpaku menatap layar kacamu (wkakka onlen onlen, malah nyanyi) sambil nahan boker yang udah sampe ujung pantat akhirny


JADI DE BLOG INI !!! HORE !!!

wkakakak ga banget ya postingan aku ini dan moga ga jayus ye (wah jadi inget nama bokap temen wkwk) ntar abis ini dilanjut posting !!

cihuy
Piss Yoman ~Yogi~

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code