Pasca Galau Kuliah

Heyhoo, Yogee comebackk !!, pasti pada kangen ama gw, rela tiap hari buka blog gw siapa tau ada postingan baru apalagi kalo tiba2 cantumin no hp gw mungkin hp gw lgsg ada 100 new message dari para fans gw huahahahaha (ngimpi)

Udah lama banget gw ngga ngepost, udah berbulan2, sampe mau bayi hasil inseminasi buatan ini udah meronta2 saking lamanya wkakaka, bukannya gw gk perhatian sama kalian, ato gimana tapi gw jg gk tau apa yg mau gw post di blog, mau post lucu gk ada yang lucu di hidup gw yg skrg, mau maksa post lucu pun ntar malah bakal cerita boongan.

Lo tau kan Raditya Dika ?? yg ngaku anak 9@UlZzz harus follow twitter nya, beli bukunya, pantengin blognya, liat shownya, liat youtubenya, dll. Kmrn gw baru jalan" di Gramedia, padahal biasanya gw jalan" di bonbin buat nengokin kembaran gw, disana gw tertarik sama novel nya si Raditya Dika, gw emang suka sama dia (bukan homo, beda pengertian), tapi belom beli novelnya dari dolo. Akhirnya beli deh novelnya yg marmut sama salmon, MAHAL OY !! brp tu lupa satunya 40ribu an kalo gk salah, tapi bela" in deh soalnya gw liat di twitter" , pada muji getoh katanya luthuw gitcuh...ternyata sampe rumah dibaca, belom ada 30 halaman udah gw tutup dan gk pernah gw baca lg, bahkan salmonnya masih ada plastiknya wkakak, mungkin gara" gw gk pnya bakat buat baca , rencanaya sih buku itu mo dibuat bungkus pecel wkakaka


Back To Topic, ya gw bakal share cerita" gw pas gw kuliah, abis gw galau tingkat dewa. Ternyata kehidupan gw di kuliah cuma datar" aja. Ga ada yg berubah, temen gw sdikit, gk pernah ngumpul" temen kuliah, dsb. Di luar kampus pun temen gw sdikit, ada salah satu temen, temen gw ini care bgt lah sama gw, padahal baru brp minggu kenal (bukan homo ya). Temen gw ini namanya Febri, mungkin pada ngira ini cewek, padahal dia cowok, punya titit (katanya gede, tp jgn suruh gw buat ngecek plis), gw dikenalin sama temen gw pas gw maen ke rumahnya temen gw, badannya tatoan, kurus, pake tindik, dsb. Takut ?? gw sih engga (sok brani) biasa aja lagi, gw bukan orang indonesia yg pikirannya sempit, sok pinter, dll. Dari pertama gw liat dia, gw mikir dia pasti bakal jadi bad influence buat gw ternyata hatinya kaya helo kiti coy wkakaka.

Temen" gw SMP dulu, skrg uda jadi begundal, bukan preman maksud gw, tapi udah terjerumus ke lembah kenistaan (sering baca sahibul hikayat nih gw wkwkw), contohnya seks, drug, sama night club. Tapi entah kenapa gw malah lebih suka gaul sama mereka, dari yang super kaya sampe gk pnya apa", mereka bukan high class, mereka ga kaya, mereka jarang pny duit, tapi mereka care sama temen :) dan gk pernah manfaatin temen. Beda sama temen" gw (gk mau nyebut nama, ngakunya sih temen), kalo gw minta tolong pada cari alesan, pas temennya jatoh gk ada yg mau nolongin, ngakunya sih baek, alim, gk taunya kek gitu, muna bgt lah

Pernah nih wktu itu gw mau beli pc di jogja tapi lagi gk ada mobil, mereka rela patungan buat nemenin gw kesana, ada yg minjemin mobil jg, alesannya sih mau maen hahahah, terharu banget gw pas gw di temenin kesana.

Sekarang temen" gw SMP udah pada gk keliatan, si Eric udah pindah ke jkt, si Oni udah masuk akpol, si Iqbal udah kerja ikut emaknya ke bandung, temen gw yang begundal sisa si Febri doank hahaha tapi dia udah sibuk tattoo, soalnya dia kerjanya itu doank, kasian emaknya cuma pembantu, adiknya 2 udah pada mau kuliah, bapaknya kabur kemana, pengen bisa bantu dia, tapi gw jg gk bisa apa" cuma bantu doa aja :). Ada loh temennya febri, cewe, putih cakep baek pula, seumuran gw lah, tapi dia kerjanya jadi PSK, tapi gw malah bangga sama dia, soalnya dia cari uang bukan buat hura" tapi uangnya buat bantu keluarganya, salut bangetttt, perkara uang haram ato gak ?? terserah lo deh yg nilai, kalo aja gw udah kerja pnya duit, mungkin gw bakal nikahin dia kali, gw suka bgt cewe yg model gitu haha (tapi apa dia mw ama gw ?? hell no haha)

Kadang gw iri sama temen" gw yg gaul, setiap hari nge tweet pake 4square (biasanya via blackberry, iphone, pokoknya hape 10jutaan) jalan" ke cafe, mol, dll with others hahaha pengen bgt sumpah dah, terus kalo malem galau sama cewe,mantan,homoan,lesbiannya , apalagi kalo liat temen gw yang ikut klub mobil/motor gede, beuhh kaya hidupnya bener2 gk pny masalah, dikecengin banyak cewe, ganteng (jgn anggep gw homo), stiap hari punya acara, gonta ganti spare parts, nilainya bagus, temen beribu-ribu, you're lucky bastard dude !!

Sementara gw cuma dirumah, maen game, makan, tidur, fitness, donlod anime, nongkrong (paling kalo si febri ngajakin), udah itu aja

Namanya manusia pasti gk pernah puas, pengennya nambah mulu, punya titit 1 minta 2, punya 2 punya 3, dll (contohnya jgn di bayangin, susah bgt)

"Kok lo gk kaya temen lo aja napa yog ?" , hehe gw jg pengennya gitu bos ! , tapi entah kenapa di dalam hati gw ngerasa, itu bukan dunia gw, kalo dari hati aja udah gk enjoy, kenapa harus dipaksa ?? yes ?? gw lebih enak maen sama 1 temen tapi care, daripada 100 temen tapi cuman liat materi :) , mending duit gw buat beli jersey nba aja :p , tapi sayangnya orang indonesia tuh gampang kebawa arus, be myself aja dah, ngrubah sifat orang tuh hampir hal yang mustahil bagi gw...

Oya gw mau cerita, wktu gw pas stress" nya mikirin hidup gw, kuliah, dll. Gw sempet masuk ke lembah hitam. Wktu itu gw ngejalanin hidup kek gitu sebulan wktu liburan semester, gw pulang rumah 2 hari sekali, alesannya nginep dirumah temen, ortu gw gk tau apa yg gw lakuin, gw bener2 ngrasa brengsek banget sama ortu gw, walopun itu dibayarin temen gw, tapi gw ngrasa bersalah banget

trus kehidupan gw skrg kaya gimana abis tobat  ?? ternyata sama aja kaya sebelum, ato pas gw ngepil, hidup gw datar. Gw ga berani ngerubah hidup gw, gw cuman loser, gw cuma bisa nasehatin lo aja jgn sampe kaya gw, gk pnya temen, gk pnya semangat, gk pnya mimpi, gk pnya tujuan. Seminar" ato acara motivasi" gk bisa ngerubah hidup gw, gw sadar ternyata yg bisa ngerubah hidup gw ya gw, hidup ternyata ga semudah yang Mario Teguh bilang :), ga semudah kata2 motivasi yang sering di tweet temen" lo, kalo ada yg bilang gampang, mungkin dia belom pernah ngerasain ato pura" pernah ngerasain

Sekarang gw mulai ngrubah dikit" hidup gw, gw mulai fitness, makan sehat, hasilnya bobot gw dari 120kilo skrg jadi 107 kilo hehe :D, yang dulunya tidur jam 2 pagi, skrg tidur jam 9 paling telat ya jam 11, gw lagi latihan nyetir juga, gw harus dapet SIM A tanpa nyogok !!

cinta ?? gampang dah ntar haha tapi gk nolak kok klo ada yg deketin gw B) , tapi yang penting gw harus bisa manage diri gw dulu


"Mudah berkata bijak dan seolah seolah-olah terlihat tegar, tpi sungguh betapa sulitnya untuk melakukannya dengan hati yg menangis dan lemah"
moga jadi sixpack sama pnya cewe cantik+baik aminnnnn !!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code