Loneliness

Tau loneliness ?? yap, KESEPIAN hehehe. Bhasanya keren bgt ya :D, mungkin yang baca ini jg pada ngrasa loneliness gara" putus cinta, muka ga ganteng" (wakaka), nilainya jelek, ga punya temen, kurang ibadah, belom bayar utang beli mendoan ckckckc, dan sebagaiinya.

Padahal kan waktu kuliah gw diajarin "Manusia tuh makhluk sosial, selalu butuh satu sama lain" , kalo kesepian kita sendirian donk ?? ya iya lah hehe but kamu masih pnya tuhan yang selalu menyayangi mu :)

Kesepian tu dimana kita ngrasa dalam kesendirian, bahkan di tengah keramaian jg kita bisa ngalamin kesepian lho, bahkan kalo kita pnya banyak temen pun kita jg bisa kesepian, bahkan bahkan bahkan apa lagi ya wkwkwkw pokoknya bahkan lah. Yang bikin kita kesepian mungkin gara" kita kuper, ga punya temen gara" gk pernah mandi, suka ngiler di sembarang tempat (wkwkw kaya patrick donk), dll

Pernah ga kalian ngerasa "Ini bukan dunia gw" , "Yang gw mau bukan lingkungana kaya gini" , "Gw tu cocok nya di sini", blablabla , ya itu mungkin salah satu penyebab utama kesepian. Contohnya nih gw kan baru masuk kuliah. Gw ngrasa jurusan yang gw ambil tu salah, orangnya salah, itu bukan kaya temen wktu gw SMA lagi yang care sama gw, ga pernah banyak gaya, ceweknya najis pada rokok, dan lain lain. Ya itu yang sering gw rasakan, dan akibatnya gw sering kesepian. Gw mulai menarik diri dari lingkungan kampus yang gw rasa bener" kejem, gw rindu sama ngitung" angka (Walopun di SMA ranking bontot molo, tapi gw udah kebiasaan ngitung, bukan nghapal)

Gw muak diprotes dosen gara" makalah ad yg salah, waktu gw di SMA ?? yang penting itung"an dan caranya bener udah di puji ama gurunya. Lah ini cuma kurang koma titik dll aja lgsg disikat abis (padahal nick FB dosennya pake hUruF GeDe HuRuf KecIL wkkkak). Sori mungkin ini OOT (Out Of Topic) tapi gw pengen share aja betapa "ngenes" nya gw di dunia perkuliahan. Banyak temen" gw wktu SMA yang juga ngrasa kaya gini, bahkan ada yg udah pindah kuliah @__@

Kata" yg terngiang di kepala gw "IF I CAN TURN BACK TIME" ckckck T____T, walopun gw benci SMA gw tapi gw kangen keseharian gw. Disekeliling gw ada temen", guru, CS yang care sama gw. Canda tawa tiap hari, pulang sore pun jg dijabanin, tugas masih ada temen yg bisa contekin, sering di siksa entah sama guru ato temen, ga ada temen yang sok bos sok caper sok sok an kaya.

FYI gw kuliah di Administrasi Bisnis, sumpah gw jg gk tau apa yg dipelajarin disini, dulu gw pengen banget di ilmu komputer/ekonomi, tapi gw ga boleh sama ortu. Gw ga siap belajar IPS, yang bener" gk ada logikanya, temen" gw kebanyakan dari jakarta yang ngomongnya "lo-gue" buset dah, boro" mo ngomong "lo-gue" , gw aja ngomong masih mendesis kek ular wkakak. Trus ada anak dari purwodadi, dandanannya norak, ngomongnya di medok"in, trus suka caper sama sekelas pas dosen lg ngomong dia tanya sok pinter, 100% gw yakin dia ga tau apa yg dia tanyain, udah mulai sok nge-bos-in kelas, apalagi kalo ngrokok udah kek kereta api, pasti tuh dia ngirup oksigen sama asep nya masih gede asepnya wkakak. Cewek-ceweknya tuh kaya gap"an (kelompok"an) ada yg kelompok cewe g@ulZzZ, ada kelompok cewe alim, dll

Pokoknya macem" orang di jurusan gw nohope lah pokoknya, gw jg bingung mo temenan tapi merekanya jg gimana gitu yang jkt ngumpul ama yg jkt dll. Gw pengen bgt pindahhhhhhhhhh !!! gw kesepian disini !!!!

To be alone is to be different, to be different is to be alone.

ya allah moga gw dapet cewek amin

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code