Indahnya Perbedaan

Langsung kebut 2 postingan ahhh wekekek lagi mood blogging neh

Yang bikin gw posting kek gini mungkin abis gw maen game online yang namanya Audition Ayodance Indonesia , ga dapat dipungkiri ini game bener" terlalu rasis

dimana suatu ras tertentu mendominasi game ini , sehingga ras lain terlihat tersisihkan. Bener" ada tembok pembatas antara ras, gw heran nih game kenapa ga ditutup aja bikin enek tiap gw maen istilahnya "ini ruangan gw sama temen gw , lo beda lo kudu kluar "

sebenernya apa sih yang salah tentang PERBEDAAN ?? entah warna kulit , agama , bentuk muka , bahkan sifat ??

PERBEDAAN ITU INDAH ,
DIFFERENCE IS BEAUTIFUL
,






kenapa kita rakyat indonesia susah bgt untuk wujudin itu, ya iya lah orang juara AFF aja kaga bisa gimana mo nyelesaiin masalah yg sangat kompleks ini

bukannya tuhan cuma 1 ??
tuhan aja ga ngurusin perbedaan kita ini

harusnya sadar donk !! sama" punya kelamin yg sama juga masih protes , sama" cari makan , sama" berak , sama" pipis berdiri / jongkok kenapa harus merasa ada perbedaan ??

manusia diciptakan beda" supaya satu , bukannya jadi nyebar" !!

gw jg sangat sangat nyalahin teroris" yg emang tujuannya buat adu domba kita
contohnya : - bom masjid , - bom gereja , dan tempat" ibadah lainnya


nantinya kita juga sama" mati !! sebel banget deh sama yg ngejek" masalah perbedaan !!
gw doain lo bakal beda sama kita" , salam jari tengah buat lo !!

JANGAN MENYESALI PERBEDAAN KITA , KARENA PERBEDAAN MENUNJUKKAN KEINDAHAN KITA

kita tidak dapat hidup tanpa adanya bantuan dari orang lain untuk memenuhi kebutuhan satu sama lain


ini bukan tentang perbedaan, tapi tentang menyikapi nya :)

cheers :D
may god bless you

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code