Cerita tentang gw

Akhirnya gw ngepost jg nih blog. Kadang gw males post" beginian ga tau kenapa sebabnya kalo liat blog gw jadi pengen eek dicelana mungkin saking jeleknya ye

Kali ini gw cuma pengen ngepost tentang gw sndiri (jiah kaya penting aja..) yah maklum masak udah lama berkecimpung di perbloggeran (wkaka bahasanya) tp ga mau ngasih tau identitas ya ga ??


Oke nama gw Yogi, nama lengkap gw Yogia Dana Mandhala. Lu boleh panggil apa aja asal jangan panggilan hewan yak wkwkwk. Sekarang umur gw 17 tahun, sempet sih kepikiran boongin orang kalo umur gw 16 biar dikira anak pinter gitu "wow 16 tahun udah kuliah? keren" tapi diliat dari tampang gw sih......mustahil !

Berhubung gw masih 17 tahun, gw masih dalam misi pencarian jati diri gw entah gw ternyata titisan ultraman buat menjaga perdamaian dunia ato ternyata gw lahir dari batu karna dulunya gw sering berbuat onar dikayangan who knows ??

Gw sekarang masih dalam status pelajar di sebuah sekolah menengah keatas di semarang yang bagi gw tu sekolah bullshit banget (bull = kebo , shit = tai) bukan karna tuh sekolah lembek kaya tai kebo , tapi ya ga tw kenapa benci banget sekolah disana. Seandainya gw bisa muter waktu gw jg ga bakal mw disana, haha.

Oya gw belom pnya cewe hehe. gw pernah kepikiran pnya cewe, tu cewe dari kelas sebelah bener" jalannya kaya putri raja apalagi bening tapi kenapa temen" gw bilang tuh cewe ga cakep. Tapi kata orang tua bilang "Cinta itu buta" heheh bagi gw dia cewe paling cakep disluruh dunia (weqs lebay wkwk), tapi gw ga brani deketin soalnya dari kecil entah kenapa gw takut banget sama yg namanya cewe tapi bukan brarti homo ye soalnya gw jg terkenal "bandar" di sekolah. Gw sih lebih mentingin pnya banyak sahabat, lu tau ga kalo sahabat tu kaya sempak yg sering kita pake. Bukannya jorok, tapi bayangin aja lu ga pnya sempak, nah nyaman ga tu ??


Gw paling suka makan yg namanya "telor" eh tapi jgn jorok kalo tuh telor dikasih tanda kutip ye ntar malah dikira telor yg dimana wkwkw, dimasak gimana jg gw doyan. Kulitnya mungkin gw doyan tapi belom pernah kepikiran makan kulit telor. Ga makan telor mungkin gw bisa kejang" trus mulutnya berbusa (ga lebay kok)

Cita" gw sih pengen jadi pengusaha sukses, punya istri yg oriental bangett cakep bodi gitar baik hati dan tidak sombong tapi apa mungkin ya? haha

Hobi gw ?? TIDUR. Kata temen" gw sih gw bisa tidur dimana aja hahah gw jg suka maen basket tp cuma sekedar cari seneng aja, soalnya gw jg rada ga suka basket karna biasanya (biasanya lho) anak basket tuh identik sama terkenal, ganteng, elit, dan sebagainya sori lho buat anak" basket hehe ^^v kalo gw? jauh dah sama yg kaya gitu boro" ganteng, muka aja kaya tutup toples krupuk

Ciri" gw sih tinggi 182cm berat 94kg !! iya kan gendot banget hehehe. Mungkin gara" dulu wktu gw kecil ada tetangga gw jualan nuggets tiap hari gw beli tu ampe mungkin gw "satu-satunya pelanggan" trus apalagi wktu itu gw paling seneng sama yg namanya mie goreng udah deh gendot ya gendot hehe. Eits tapi bukan berarti gw gendot gw ga bisa olahraga, gw sih bisa soalnya dari kecil dah dicekokin olahraga sama bokap gw soalnya bokap gw dulu atlit voli jadinya dia pengen bikin kopian manusia voli ke gw whahah untung gw ga bisa voli

Apa lg ya yg mo dicritain ?? haha bingung deh gw yauda de pamitan dulu
yg penting tetap sehat tetap semangat !!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code