Hidup ini bukan film drama romantis !!!

kenapa gw kasih judul kaya gini ?? ya karena gw ngalamin sendiri --a
entah yg salah stasiun tipi nya ato gw nya aja yg parno gk pernah liat tipi..

mungkin yg baca juga pernah keranjingan nonton drama" romantis menyek" sambil makan rempeyek abis itu eek di celana wkwkw entah itu shitnetron di tipi (paling males liat indosiar skrg udah ga jaman naga" an tapi skrg ABG"an pake mobil sport ala drama korea ga jadi apalagi artis cowoknya rambutnya sama smua..akwkw ngakak guling" dah liat yg gituan , belom lagi "CENAT CENUT" kirain film indo semi bokep akwokwokw ga taunya sampe guling" sambil kentut gw liat itu, emang muka gw ga seganteng yg di "CENAT CENUT" tapi mbok jgn terlalu lebay gitu film nya) , film romantis entah dari jepang,korea,bollywood,west.. Indonesia ga diitung soalnya filmnya cuma adegan esek" doank sama komedi murahan ya ga lucu, malah bikin sedih kok si pembuat film udah bikin film ga mutu gitu masih diterusin..salam hangat buat raam punjabi dan antek-anteknya !! selamat anda telah merusak generasi bangsa indonesia

nih gw kasih tema" sinetron sama film di indonesia yg cinta"an :
1.Anaknya ketuker
2.Cowo keren tajir suka sama cewe kere
3.Kalo tentang sekolahan, cowo cupu jago bikin puisi disukain sama cewe
4.Cowo A putus sama si cewe trus dateng si Cowo B trus suka, cowo A ga terima
5.Cowo suka sama cewe A tapi dijodohin ortunya sama cewe B soalnya cewe A kere
6.Cewenya sakit parah trus dateng si cowo buat kasih cinta ke dia


ga pernah liat gw sinetron yg cowonya pake motor bebek, adanya motor sport wkwk
akwkw konyol banget lah (untung ga pake "t" hayoloh mikir apa lo)



menurut survey gw membuktikan kalo kebanyakan orang yg sering liat film/shitnetron/drama kaya gitu orangnya ga bahagia (baca : jomblo ngenes) gara" sering liat adegan-adegan kaya gini :

1.Cowo sama cewe hujan" an trus dipayungin pake jaketnya cowo, endinginya kiss
2.Cewe jelek jadi cakep (padahal emang dari sananya dicari yg cakep trus didandanin jadi jelek, akal"an produser)
3.Harapan si cewe dipenuhi semuanya oleh cowo (mungkin ga sih?? mungkin aja tapi sedikit lho cowo yg kaya gitu jaman skrg, kecuali gw wekekke) contohnya di eiffel im in love si shandy aulia ngimpi diajak si sammy ke menara eiffel eh kejadian deh (nabung 7 turunan dulu gw buat ngajak pacar ke paris, gadein kambing sama elpiji wkkw)
4.Pertama" benci eh malah lama kelamaan jadi suka trus yg awalnya berantem mulu jadi romantis
5.Diajak ke tempat bagus pemandangannya trus pegangan tangan (sadar woi, indonesia udah padet, ntar dimarahin abang bakso soalnya ngambil spot nya kapok lu wkkw)

tapi disini gw ga ngomong semua film romantis jelek lho, dulu gw sering liat FTV di sctv dan akibatnya gw cuma bisa ngayal tentang cewe, prakteknya NOL BESAR

film" romantis yg mnurut gw "sangat bagus" :

1.Heavenly forest (top abis ampe mo nangis gw <- padahal cowok , lenje !! kwkw)
2.P.S I Love You (critanya tentang istri yg ditinggal mati suaminya,dst bagus kok)
3.Taiyou no Uta (dikasih tau temen, thx buat abdel bagus nih film, cewenya tegar banget)
4.Ima ai ni yukimasu (sebenernya ragu ini tentang cinta apa ngga, tapi overall bikin nangis !, kudu siap tisu kalo mo nonton ini, suer ga lebay !)
5.Cinta (film indie Indonesia yg temanya tentang perbedaan agama, tema yg berani mnurut gw, tapi endingnya agak jelek --a )
6.Titanic (film romantis all time, ga terlupakan seiring waktu yg terus bergulir kakwkw bahasanya, pasti smua udah pada liat)
7.Ing (film mandarin ceritanya tentang cewe yg sakit trus jatuh cinta sama cowo sebelah apartemen nya, sedih pokoknya)

mungkin itu film" yg menurut gw layak, kalo yg lain sih belom pernah liat. Dan penilaian suatu orang pasti beda sama orang lain, jadi mohon maap kalo misal film" kalian ga ada di list. Mungkin bisa kasih recommended film ke gw biar ntar gw tonton hehe...

Life is never flat !!

sori kalo bahasany labil, maklum ababil :D

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code